7 Sikap Pria Yang Disukai Wanita




1. Humoris
        Kenapa lebih suka dengan cowok yang humoris karena orang yang disukainya bisa merasa nyaman dan terlihat bahagia apabila sudah dekat dengan pria yang satu ini, semua wanita tidak ingin pasanganya terlalu kaku dan terlalu serius pada saat dating, pada saat itulah cowok humoris dapat memecah suasana pasanganya menjadi riuh menyenangkan dan saat itu adalah ingatan terindah yang tak pernah dilupakan oleh sih cewek dengan cowok humoris ini.

2. Rapi
        Setiap wanita ingin pasangan terlihat menawan agar pasangan terlihat lebih baik dimata orang lain, sebab itulah pria yang rapi disukai oleh banyak wanita.
3. Romantis
        Karena setiap wanita menginginkan perlakuan yang romantis, semua pria tau hati wanita itu lembut mudah di bohongi dan mudah percaya, justru itu lah romantis adalah senjata terkuat untuk para pria yang pintar bersiasat. 
4. Sederhana
         Ada beberapa wanita menginginkan cowok yang sederhana, katanya cowok yang sederhana itu adalah cowok yang setia pada pasanganya, jujur sebenarnya tidak semua cowok itu setia rata rata cowok itu menginginkan sesuatu hal yang lebih dari apa yang dimilikinya sekarang justru itu banyaklah cowok yang playboy dari pada cewek yang playgirl, tapi jangan khawatir sob anda tidak termasuk dalam kriteria cowok yang mudah selingkuh hehe.

5. Hormat Kepada Orang Tua
        Pasti anda bertanya kenapa bisa pria yang hormat kepada orang tua bisa masuk kriteria pria yang disukai wanita iya kan, coba anda bayangin kalo kamu kurang ajar sama calon mertua kamu apakah calon mertua kamu setuju kamu pacaran sama anaknya iya nggak kan, pasti mereka bilang UNTUK APA KAMU PACARAN SAMA DIA, YAH DIA AJA GAK PUNYA SOPAN SANTUN SAMA ORANG TUA DASAR ED**N. itulah sob nilai tambah buat kamu supaya cewek yang kamu suka nggak ragu ragu sama pilihannya orang tua nya aja suka anaknya yah ikut aja.

6. Selalu Stay & Perhatian
         Kenapa bisa begitu, yaahh karena wanita itu adalah mahluk yang membutuhkan sosok pria yang selalu ada dan perhatian dimanapun dan kapanpun, sering banyak orang yang tidak menghiraukan hal ini, sebenarnya hal ini adalah kunci kesuksesan agar disukai oleh wanita. karena wanita berpikir bahwa kamu itu adalah pria yang memiliki rasa cinta terhadapnya sebab itulah banyak wanita yang sering salah tanggapan tentang sikap pria yang ramah seperti ini, katanya semua pria seperti ini adalah pria yang php (Pemberi Harapan Palsu).

7.  Pemberani
        Kamu tidak akan disukai wanita apabila kamu bukan cowok yang pemberani lebih baik kamu mundur aja gak usah deketin wanita manapun, karena kamu harus tau wanita itu adalah makhluk yang lemah dan tidak berdaya yang diciptakan oleh tuhan, sebab itulah peran yang sangat baik buat laki laki menjaga, melindungi, membimbing mereka agar mereka tidak di lukai oleh siapapun yang ingin mengganggunya, Jadilah lelaki yang tangguh tak gentar dalam menghadapi apapun suatu masalah yang dihadapin oleh pasanganmu.

Comments

Popular Posts