Tips mengajak kencan wanita yang kamu suka

Tips mengajak kencan wanita yang kamu suka



Kamu lagi sedang jatuh cinta kamu merasa gugup apabila didekat wanita yang kamu suka? Apalagi saat si doi tertawa hati kamu pasti merasa begitu bahagia bukan?? Saya juga sering mengalami hal tersebut, kalian harus tau bahwasanya saya juga seperti kalian yang merasa gugup, malu, nggak pede apabila didekat si doi tapi asal kalian tau semua itu berubah saat saya mulai merasa bosan memendam keinginan saya untuk mengajak nya berkencan dan pada akhir nya mencoba trick dan tips yang begitu sederhana tapi hasil nya luar biasa wanita secantik apapun bisa ku ajak berkencan ! Silakan simak baik baik ini sangat mudah.


Hal yang yang harus anda lakukan ialah :
 Buat dia tersenyum dan tertawa, yahh dengan cara inilah anda sudah memberikan peluang dan peran yang sangat besar dalam hal mengajak si doi berkencan, saya sarankan anda harus terlihat apa adanya, menarik, dan konyol, berlatihlah berbicara di depan cermin agar anda tidak merasa terlalu panik dan gugup saat berbicara dan membuat si doi tertawa.



Saat dia tersenyum atau tertawa pujilah senyum nya dengan mengatakan :

SENYUM KAMU MANIS !
otomatis dia akan menjawab TERIMA KASIH.


Lalu kamu Katakan lagi MAUKAH KAMU
BERKENCAN DENGAN KU MALAM INI,
SEBELUM TEMANMU BILANG BAHWA AKU JELEK.

Otomatis  Wanita yang kamu suka akan menjawab Tentu.


Ini begitu simple tetapi cobalah ini telah kucoba dengan hampir 300 lebih wanita dan hasilnya WAW... semua wanita yang aku suka berhasil ku ajak berkencan :) Semoga Berhasil.





Comments

Popular Posts